5 Hp Android Gaming terbaik 2017 - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, December 25, 2017

5 Hp Android Gaming terbaik 2017

1. Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Smartphone android ini merupakan smartphone yang memilik layar 5,7 inchi yang dapat digolongkan layar besar. Selain memiliki ukuran layar yang besar samsung galaxy S6 edge plus ini dilengkapi dengan teknologi layar Amoled, anda akan menemukan pengalaman bermain game yang sangat baik jika menggunakan samsung galaxy s6 edge+ ini dengan memainkan permainan android kualitas HD.

Apalagi smartphone galaxy s6 edge plus ini memiliki spesifikasi RAM dan Daya baterai yang tergolong besar, yaitu memiliki Ram sebesar 4GB dan daya baterai sebsar 3000mAh.

2. Samsung Galaxy Note 5

Sudah banyak orang yang mengakui bahwa Galaxy Note 5 memang merupakan phablet dengan kualitas bagus, selain itu smartphone samsung galaxsy note 5 ini merupakan ponsel yang tangguh dan cocok untuk bermain game. Smartphone samsung Galaxy Note 5 memang memiliki layar yang jernih dan juga resolusi yang tinggi, hal ini dipengaruhi karena smartphone ini menggunakan hardware dengan kualitas terbaik, hal ini akan memberikan kesan puas memainkan game dengan tingkat grafis hd dengan kemampuanya memainkan sebuah game HD android secara lancar.


Kelebihan lainya dari ponsel pintar ini yaitu memiliki daya baterai yang tergolong besar yaitu 3000 mAh, dengan memiliki kapasitas baterai yang tergolong besar maka akan memberikan dampak baik yaitu memiliki waktu hidup daya lebih lama dari ponsel biasanya. Galaxy note 5 sudah banyak dipakai oleh para pecinta game android dan pastinya harganya juga tidak murah namun anda tidak perlu risau dengan kualitas yang ada, sebab smartphone ini sesuai dengan harga serta kualitas, adapun harga yang ditawarkan berkisat 10 juta rupiah per unit.

3. LG G4
Ponsel pintar yang satu ini memang bukan smartphone paling cepat ditahun 2016, namun hp yang satu ini masih memiliki nilai kualitas besar untuk mobile gamer. Untuk spesifikasi dari LG G4 cukup memikat untuk dimainkan yaitu memiliki Layar dengan lebar 5,5 Inchi dengan resolusi 1440 X 2560 Pixel yang memiliki kualitas gambar atau grafis super jernih dan HD atau High Definition.


LG G4 memakai chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 yang merupakan chipset termasuk golongan unggul, smartphone ini memang cukup unggul dalam bidang kualitas untuk main game sebab hp LG G4 dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas dengan mudah. Pengguna smartphone ini bisa membeli baterai cadangan yang sesuai kemudian jika baterai yang terpasang sudah habis, maka bisa ditukar dengan baterai cadangan tersebut. Tentu saja bagi para gamer tidak akan bingung jika kehabisan daya baterai.

4. Sony Xperia Z3

sony xperia Z3 dapat menjadi pilihan anda untuk dijadikan ponsel pintar untuk bermain game. Adapun fitur yang dimiliki smartphone xperia z3 memang sangat unik serta berbeda dari ponsel lainya, yaitu memiliki kemampuan untuk memainkan game PS4 secara remote dengan smartphone tersebut.

Penjelasan PS4 Remote Play berfungsi untuk menjalurkan display dari konsol ke smartphone dengan memanfaatkan fitur wireless, hal ini akan memudahkan anda memainkan permainan PS4 tanpa menggunakan TV sebagai media visualnya. Tentu saja smartphone sony xperia z3 dapat dijadikan pilihan bagi gamer baik itu gamer android maupun yang suka game playstation.

5. Samsung Galaxy Note 4

Smartphone samsung galaxy note 4 memiliki tampilan layar yang jernih. Smartphone ini merupakan ponsel pintar yang ideal untuk kebutuhan bermain game, hal ini juga didukung oleh hardware yang berkualitas tinggi yang digunakan pada galaxy note 4.

Hasil dari hardware yang bagus pada ponsel pintar ini akan memudahkan anda ketika anda memainkan game dengan kualitas tinggi pada smartphone galaxy note 4, game dapat dijalankan dengan mulus dan anda dapat menikmati sensasi bermain game secara tahan lama serta grafis yang bagus. Faktor yang membuat smartphone ini tahan lama yaitu pada baterai menggunakan teknologi baterai Ultra Power-saving Mode maka anda dapat memainkan game tanpa takut cepat baterainya habis. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done