Smartphone terkuat di dunia - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, December 31, 2017

Smartphone terkuat di dunia

1. Samsung Galaxsy Xcover3
Samsung galaxsy Xcover3 dirilis pada bulan Maret 2015, Smartphone ini menciptakan dengan sebuah handphone pintar dan juga kuat, Galaxsy Xcover3, smartphone ini dikatakan oleh Samsung, tahan akan goncangan, debu, dan juga kedap air.

Samsung galaxsy Xcover3 memiliki spesifikasi diantara low-end dan juga mid-range. Ditambah juga Samsung bahwa produknya ini mampu menahan goncangan yang sangat keras yang dikatakan bisa merusak smartphone apapun.

2. Nautiz X1
Nautiz X1 merupakan smartphone yang telah memenuhi standart MILSTD-810G dan juga IP67. Dikatakan bahwa handphone ini memang dirancang untuk bertahan dari kondisi yan sangat ekstrim seperti suhu tinggi, cuaca lembab, getaran keras, tekanan air, dan juga jatuh dari ketinggian.

Handphone pintar ini diisi dengan komponen-komponen canggih, ukuran layar 400x800 pixel, sistem operasi Android 4,0 atau windows embedded 6,5 dikatakan mampu dioperasikan dalam smartphone canggih. Baik sistem android atau windows, biarlah nanti itu konsumen yang akan memilih, mana yang dikira cocok untuknya.

3. Cat B15
Smartphone satu ini dibuat oleh sebuah brand yang sering terlihat di alat-alat berat seperti bulldozder, perata aspal, dan juga excavator yaitu Caterpillar. Kali ini, perusahaan tersebut memiiki sebuah ide untuk membuat ponsel pintar kuat yang diinginkan oleh orang banyak. Dari ide itulah smartphone Cat B15 ini muncul.

Cat B15 ini memiliki daya tahan yang luar biasa dimana smartphone ini masih mampu beroperasi dengan baik walaupun dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter. Dalam produknya smartphonenya ini, Caterpillar mengatakan bahwa smartphone ini memiliki keunggulan tahan terhadap air. Dan juga layar sentuhnya masih bisa dioperasikan walaupun dalam kondisi basah.

4. Sonim XP6

Memiliki 2 sertifikasi smartphone dari IP67 dan juga 810G, smartphone ini dirancang bagi para konsumen untuk bisa bertahan dari suhu ekstrim, goncangan, getaran, dan juga jatuh dari ketinggian. Dan jangan khawatir karena ponsel ini juga tahan debu dan juga kedap air.

Suara fantastis yang dihasilkan dari smartphone ini dijamin berkat teknologi Smart Sonic Receiver. Dimana teknologi tersebut menghantarkan gelombang suara dari ponsel, langsung menuju gendang telinga manusia, Smartphone ini memiliki spesifikasi 1,2 ghz dual core CPU, layar berukuran 4', kamera 5 megapixel, dan juga jaringan yang telah disupport dengan 4G LTE.

5. Cat S50

Cat S50 memiliki sertifikasi IP67 dan telah memenuhi standard yang telah ditetapkan oleh 810G militer untuk ketahanan yang dimilikinya. Daya tahan yang dimiliki olej handphone ini sanggup menahan debu, air, dan juga goncangan yang kasar. Menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang paling tahan banting.

Dalam membuat Cat S50, perusahaan Caterpillar juga sangat slektif dalam menentukan spesifikasi dari handphone tersebut. Daya tahan yang kuat disertai juga dengan layar sentuh yang sensitif, teknologi built-in sound, layar ukuran 720x1280 pixel, Sanpdragon SoC 400,, 4G LTE, baterai 2.630 mah, dan 8 megapixel kamera.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done