5 Teknologi canggih 2017 - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, December 25, 2017

5 Teknologi canggih 2017

1. Digital twin

Digital twin merupakan penemuan terbaru dibidang teknologi digital, dengan digital twin sofware akan terlihat lebih dinamis dalam hal fisik dan sistemnya. Kerja teknologi terbaru digital twin ialah mengandalkan data yang disediakan sensor untuk merespon sebuah perubahan, memahami keadaan, dan meningkatkan kinerja. Sistem ini disinyalir bakalan menggantikan keterampilan sumber daya manusia dan monitoring tradisional dalam hal perencanaan jasa, dan memperbaiki peralatan operasi pabrik.

2. Al dan advanced machine learning

Teknologi ini bisa diterapkan di kendaraan mandiri, robot, elektronik untuk konsumen, visual personal assistans, serta smart advisors. Teknologi ini akan membuat perangkat dan program teknologi lebih canggih, seperti bisa mampu mempelajari, memahami, beradaptasi dan disinyalir bisa beroperasi secara mandiri. Penemuan ini sangat berarti , khususnya di dunia robotic, dan tidak menutup kemungkinan ini machine learning merupakan benih dari robot yang bisa berkomunikasi dan hidup berdampingan dengan manusia seperti di film-film.

3. Intelligent apps

Intelligent pass ialah pada pengguna virtual assisten yang akan membuat hidup manusia lebih mudah, bahkan teknologi ini mampu membantu pekerjaan sehari-hari manusia.

4. Teknologi VR dan AR

Teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality adalah teknologi populer. Teknologi ini masih dalam proses pengembangan, di tahun 2017 ini keduanya mengalami beberapa perbaikan. Menurut gartner, perkembangan dua teknologi ini akan terus mengalami perbaikan hingga sampai pada tahap penyempurnaan, yang diprediksi terjadi pada tahun 2021.

5. Mobil terbang aerombil


Aerombil merupakan perpaduan antara pesawat terbang dengan mobil, jadi kerjanya hampir sama dengan tank ampibi bisa di darat dan di udara, perpaduan ini mobil dan pesawat ini melahirkan mobil dengan tampilan yang mewah dan fungsi yang bisa dibawa kemana saja tanpa harus takut terjebak macet.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done