Smartphone Termahal di dunia - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, January 7, 2018

Smartphone Termahal di dunia

1. iPhone 5 Black Diamond
iPhone 5 Black Diamond, yang ditawarkan dengan banderol mencapai 10 juta Poundsterling atau setara Rp 150 Miliar. iPhone 5 ini dikemas dengan balutan bodi perpaduan emas dan berlian. iPhone 5 Black Diamond ini didesain oleh Stuart Hughes, seorang desainer perhiasan yang bermarkas di Liverpool Inggris. Lewat kreatifnya, Stuart Hughes telah mendandani iPhone 5 selama 9 minggu, dengan menggunakan tangannya (home mode) tanpa menggunakan peralatan canggih.

Sisi luar casing smartphone ini terbuat dari emas 24 karat, tombol home terbuat dari berlian hitam 26 karat. Untuk logo Apple di bagian belakang disulap menjadi gundukan emas. Plat aluminium yang melisi mengejar belakang pun di ubah menjadi emas. Perangkat iPhone 5 ini bertahkan 600 Batu mulia, dimana 53 batu tersebut tersimpan di logo Apple pada bagian bellakang. iPhone 5 Black Diamond diperiksa oleh seorang pebisnis yang berasal dari China.

2. GoldVish Le Million
Telepon ini dijual dengan harga satu juta Euro. Telepon ini memiliki bentuk yang unik dan tampilan yang menarik. Dirancang oleh tangan estetika Emmanuel Guite yang paling estetis, telponnya bertepung dengan Emas 18 karat dan di atas berlian 120 karat ini bertatahkan atasnya. Telepon ini tersedia dalam bentuk warna seperti Kuning, Mawar, Putih, Emas.

Pada spesifikasi depan, kamera ini berkedip dengan resolusi 176x220 pixel dan menunjukkan kedalaman warna 262 K. Ponsel ini diisi dengan baterai cadangan Li-ion 950 mAh yang memberikan waktu berbicara hingga 6 jam dan waktu siaga 400 jam.

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Gresso telah meluncurkan handset mobile super mewah, the Luxor Las Vegas Jackpot Mobile Phone yang merupakan kombinasi berlian hitam yang megah dengan emas 18 karat dengan harga $ 1,00,00 (Rs 46,61 juta). Ponsel ini terbuat dari emas murni, 180 g berat, dan bertatahkan berlian hitam seberat 45,5 K sehingga jarang terjadi di alam.

Ponsel mungil ini sangat tipis, hanya memiliki  12 mm dan menampilkan desain tradisional ponsel GRESSO dengan mengadalkan penggunaan kayu, dan pengembang Jacpot Las Vegas tidak berangkat dari peraturan itu. Telepon ini dijual dengan harga $20.000 (Sekitar 9,32,000).

4. Diamond Crypto Smartphone
Smartphone ini dijual setinggi US $ 1.3 juta. Mengapa smartphone ini mahal? Inilah jawabannya: Muncul dengan emas putih dan merah muda dengan 50 berlian tertanam di sampulnya, termasuk 10 berlian biru.

Smartphone ini memiliki sistem operasi Windows CE, dan dilengkapi layar TFT warna beresolusi tinggi dan mampu meyimpan hingga 4000 nomor di memori tersebut. Smartphone ini memiliki spesifikasi jaringan GSM 900/1800, dimensi 115N..53N..24mm, Prosesor Motorola MX21 (266 MHz), OS Windows CE, memori 64 (Flash) / 64 (RAM), pemutar musik, dan USB.

5. iPhone Princess Plus
iPhone Princess Plus, ini dijual dengan harga Rp 1,5 Miliar. Fitur iPhone ini tak berbeda dengan smartphone keluaran Apple lainnya. Kenapa herganya bisa mencapai miliaran rupiah? Ternyata, iPhone ini dirancang khusus oleh desainer kenamaan Austria, Peter Aloisson yang menghiasinya dengan ratusan berlian dengan kualitas terbaik (17,75 karat).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done