Smartphone terbaru dari Apple - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, January 19, 2018

Smartphone terbaru dari Apple

Memasuki tahun 2018 Apple akan merilis sebuah smartphone baru yaitu iPhone SE 2. (Meskipun perusahaan tersebut kurang percaya diri, hanya menentukan paruh utama), smartphone ini dirakit oleh Wistron di India. Ketersediaan iPhone SE 2 jika SE diperbaharui, mungkin tidak diluncurkan tempat Anda tinggal. Dan beberapa laporan menunjukkan bahwa handset SE baru. Mungkin tidak tersedia dimana-mana.

Menurut Economic Daily, sebuah situs berbahasa Cina, Apple sedang mengerjakan iPhone low-end dengan kode nama Hangzhou. Model low-end dan harga rendah ini tampaknya akan diluncurkan dalam upaya untuk “merebut pasar low-end’” di China dan India. Pada model low-end ini bisa diluncurkan pada paruh kedua tahun 2018.

Laporan lain mengklaim bahwa SE 2 akan diluncurkan di India sebelum di luncurkan ke negara-negara lain. Meskipun mungkin sesuai dengan rencana Apple untuk menawarkan handset yang lebih murah ke wilayah tertentu, biasanya Apple melakukan ini dengan menawarkan versi lama iPhone ke negara-negara lain.

iPhone SE 2 saat ini tersedia dalam versi 32GB dan 128GB. Harga iPhone SE 2 ini seharga $ 399 untuk model 32GB dan harga 128GB adalah sekitar $449. Bentuk iPhone SE 2 ini mirip dengan iPhone 8, meski diharapkan memiliki lebih kecil. Smartphone ini tersedia dalam bentuk warna Silver, Gold, Space Grey seperti iPhone 8.

Ini mungkin bisa juga dilengkapi kaca  belakang memungkinkan pengisian nirkabel, fitur yang diperkenalkan dengan iPhone 8 dan iPhone X. Ini bisa berarti iPhone SE 2 baru akan terlihat lebih mirip dengan iPhone all-glass 4. iPhone SE 2 ini bisa menirukan iPhone X. Jika ingin menyertakan display bebas bazel seperti iPhone X, handset itu sendiri bisa jadi jauh lebih kecil.

Apple sedang mengerjakan versi murah dari iPhone yang akan menampilkan layar LCD-TFT, piksel lebih sedikit  Layar iPhone SE 2 menampilkan layar OLED seperti iPhone X sekarang, Home Button akan diperkirakan akan tetap pada di iPhone SE 2. Spesifikasi dalam iPhone SE 2 ini akan menawarkan chip Fusion A10 seperti yang terlihat di iPhone 7. Smartphone ini memiliki rating baterai yang sedikit terangkat dari 1640 mAh sampai 1700mAh. Kamera yang berada di iPhone SE 2 ini adalah untuk kamera depan 7MP dan kamera belakang 12MP.

Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done