Spesifikasi Razer Phone (Smartphone Gaming) - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, February 25, 2018

Spesifikasi Razer Phone (Smartphone Gaming)

Hadir smartphone gaming terbaru yaitu bernama Razer Phone. Smartphone ini dibuat khusus untuk keperluan gaming. Smartphone ini memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi, yakni mencapai 120 Hz. Jika melakukan scrolling dengan smartphone ini tenaganya akan naik, tetapi jika sedang membuka situs web, smartphone ini bisa menurunkan tenaga.

Layar smartphone ini berukuran 5,72 inci dengan dukungan resolusi 1440p (2.560 x 1.440). Layar smartphone ini dikatakan memiliki color gamut yang lebar dan dilindungi Gorilla Glass 3. Razer Phone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan memiliki RAM sebesar 8 GB, dan media penyimpanan memiliki sebesar 64 GB yang bisa ditingkatkan dengan menggunakan kartu microSD hingga 2 TB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sidik jari untuk memperketat keamanan. Sistem pada smartphone tersebut masih menggunakan Android versi Nougat. Namun, pada versi ini bisa diupgrade ke Oreo pada tahun 2018.  Smartphone ini memiliki resolusi baterai sebesar 4.000 mAh, dari sisi audio, smartphone ini didukung oleh Speaker Dolby Atmos.

Smartphone ini memiliki konfigurasi kamera ganda 12 MP dibagian belakang sedangkan untuk kamera depan memiliki 8 MP. Kamera pertama untuk mengambil  foto wide, sementara keduanya memiliki kemampuan 2x zoom. Harga smartphone ini berkisar dengan harga sekitar 699 dollar AS atau sekitar Rp 9,4 juta.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done