Update terbaru iOS 11.3 dari Apple - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, April 2, 2018

Update terbaru iOS 11.3 dari Apple


Apple akhirnya merilis update iOS terbaru 11.3 secara resmi untuk iPhone, iPod Touch dan iPad. Fitur yang paling penting dipembaharuan iOS ini adalah fitur untuk memastikan iPhone tidak lemot meski kapasitas baterai yang sudah berkurang.

Fitur di iOS 11.3 tersebut saat ini baru tersedia untuk iPhone 7,7 Plus, SE, 6S, 6S Plus. Ke depannya, iPhone 6 ke atas akan mempunyai layar kesehatan baterai yang akan mengingatkan pengguna jika baterai ponselnya itu perlu perbaikan.

iOS 11.3 juga dilengkapi dengan Animoji baru untuk pengguna iPhone X, yaitu singa, beruang, naga dan tengkorak. Lalu juga ada tambahan untuk fitur augmented reality (AR).

Augmented Reality di iOS 11 adalah untuk mengajak para pengembang membuat beragam aplikasi dan games yang lebih interaktif. Kini di iOS 11.3, ARKit atau framework untuk membuat aplikasi dan games dengan teknologi Augmented Reality mendapatkan update ke versi 1.5. Yaitu mendukung pemindaian dengan bidang vertikal seperti dinding atau objek tegak lainnya.

ARKit 1,5 juga mendukung resolusi hingga 50% lebih baik dan juga mode auto fokus untuk memaksimalkan proses pemindaian gambar. Aplikasi AR memperluas cakupannya dan bisa mengenali permukaan vertikal seperti tembok dan pintu, sebelumnya hanya permukaan horizontal seperti lantai, meja kursi dan sebagainya.

Update iOS 11.3 untuk pengguna umum juga memberikan fotur baru untuk melihat secara langsung Health Battery dari produk iPhone. Fitur ini ada di bagian Setting-Battery dan khusus tersedia dia perangkat iPhone 6 atau lebih baru.

Apple juga menjelaskan bahwa pengguna iOS 10.2.1 hingga iOS 11 terbaru akan mengalami penurunan performa CPU jika baterai sudah dianggap lemah oleh sistem ada di iphone 6 hingga iPhone 7 Plus. Namun di iOS 11.3, kamu dapat mematikan fitur penurunan performa CPU ini dari bagian Peak Performance Capability di dalam Setting-Battery.

Pelanggan Apple Music yang sudah meupdate iOS 11.3, akan menemukan konten Music Video dengan lebih mudah dan cepat. Kini kalian dapat menikmati beragam Music Video dari para musisi idola tanpa terganggu iklan. Music Video di iOS 11.3 juga mendukung Video Playlist.

Share with your friends

2 comments

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done