Kabar Redmi Note 8: Bocoran Wujud Sampai Spesifikasi - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, August 19, 2019

Kabar Redmi Note 8: Bocoran Wujud Sampai Spesifikasi


Jakarta - Sudah ada dugaan Redmi Note 8 bakal rilis dalam waktu tidak lama lagi. Bocoran wujud dan spesifikasi penerus Redmi Note 7 itu pun sudah beredar. Seperti apa?

Saat ini salah satu spekasi menyebut bahwa Redmi Note 8 mungkin akan dirilis bersamaan dengan Redmi 8 atau Redmi 8A, dalam waktu relatif tidak lama lagi.

Baca Juga: Jabra Elite 85H



Dari bocoran itu Redmi Note 8 setidaknya terindikasi memiliki empat kamera belakang, jack headphonoe 3,5mm, USB Type-C, dan speaker grill di bagian bawah. Seperti biasa, slot kartu SIM/kartu memory ada di bagian kiri.

Nah, bocoran spesifikasi Redmi Note 8 juga sudah berseliweran. Salah satunya karena Lu Weibing, Xiaomi VP dan general manager Redmi, juga sudah memberi informasi langsung terkait produk tersebut.

Menurut Lu Weibing, yang menyampaikannya lewat akun Weibo, Redmi Note 8 akan memiliki baterai lebih bagus, lebih mumpuni dalam urusan fotografi, dan lebih nyaman di genggaman. Ia juga menyebut perangkat ini bakal punya screen ratio lebih tinggi.

Menilik hal tersebut, sangat mungkin Lu Weibing sedang memberikan perbandingan Redmi Note 8 dengan smartphone pendahulunya, yakni Redmi Note 7. Dalam urusan kamera, Redmi Note 7 memang punya sensor 48MP dibandingkan dengan sensor 64MP pada Note 8.

Lebih lanjut, dapat pula dikatakan bahwa Redmi Note 8 akan memiliki baterai lebih dari 4.000 mAh dan screen-to-body ratio di atas 81,4 persen pada bentang layar 6,3 inch yang tercatat dimiliki oleh pendahulunya.

Sedangkan untuk urusan "lebih nyaman di tangan" boleh jadi berkaitan dengan dimensi lebih mungil -- dibandingkan dengan 159.2 x 75.2 x 8.1 mm dan berat 186 gram yang dimiliki oleh Redmi Note 7.

Dalam kolom komentar pada posting di Weibo tersebut, Lu Weibing juga memberikan jawaban yang mengonfirmasi bahwa Redmi Note 8 akan didukung pengisian daya baterai lebih besar dari 10W.

Nah, ada pula tulisan "from Note8Android" dalam postingan di Weibo itu. Artinya, sangat mungkin saat ini Lu Weibing juga sudah mulai menjajal unit Redmi Note 8.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done