Menelusuri Dasar Pantai Teluk Tamiang di Kotabaru - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, December 27, 2019

Menelusuri Dasar Pantai Teluk Tamiang di Kotabaru



Di daerah Kotabaru ada sebuah pantai yang sangat indah dilihat dari mata nihh, yaitu nama pantai nya adalah pantai Teluk Tamiang, untuk menuju kesana butuh perjalanan yang sangat lama karena harus menyebrang dulu pakai alat transportasi Ferry atau bisa disebut dengan kapal besar kalian bisa menikmati pemandangan pada saat nyebrang laut untuk menuju pantai tersebut.

Pantai yang airnya berwarna kebiruan dan sangat sejuk untuk dijadikan traveling pada saat liburan tiba, sangat menyenangkan kan apalagi liburan bareng keluarga tercinta menikmati kebersamaan memandang indahnya pemandangan alam yang diciptakan oleh sang cipta.


Untuk penyebrangan jika kalian pakai transportasi mobil atau motor dll, ferry atau yang disebut kapal besar bisa mengangkut alat transportasi kalian  loh jadi jangan khawatir lagi jika kalian sedang pergi menggunakan alat transportasi tersebut insyaallah aman kok.

Biasanya jika ada waktu liburan orang-orang pada berkemah di depan pantai tersebut agar bisan menikmati pemandangan seperti sunrise dan sunset nih agar bisa dijadikan kenang-kenangan, kapan lagi yakan bisa menikmati sunrise dan sunset di pantai Teluk Tamiang yang pemandangannya yang sangat indah ini. Tunggu apa lagi nih yuk coba pergi ke Pantai Teluk Tamiang di Kotabaru agar bisa menikmati pemandangan yang sangat bagus luar biasa.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done