Mau Tau Harga HP Vivo Y19 dan Spesifikasinya? Yuk Cek Sekarang - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, January 17, 2020

Mau Tau Harga HP Vivo Y19 dan Spesifikasinya? Yuk Cek Sekarang

Vivo baru saja merilis smartphone terbaru yaitu yang bernama Vivo y19, dengan ber kapasitas baterai yang cukup besar dan jumbo yaitu sebesar 5000 mAh dan Fast Charging, kapan lagi coba bisa memainkan smartphone yang dengan kapasitas baterainya yang besar pasti akan puas untuk memainkan dan memanjakannya.

Smartphone Vivo y19 ini di pasar Indonesia setelah melengkapi jajaran S series, kehadiran smartphone Vivo y19  sebagai komitmen Vivo untuk memanjakan para pengguna kelas menengah ke bawah. 

Smartphone ini membawa dua keunggulan, yaitu dukungan RAM dan penyimpanan internal dengan kapasitas yang besar atau jumbo.

Untuk chipset nya Vivo ini juga  dibekali dengan chipset MediaTek, yaitu Helio P65 alias MT6768 yang dibangun dan diproses dengan fabrikasi 12 nm. 

Memiliki CPU yang keren  Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz, chipset ini juga telah terintegrasi dengan GPU Mali-G52 MC2.

Smartphone ini membekali RAM dan penyimpanan internal Storage berkapasitas cukup besar. Yaitu adalah untuk RAM Vivo y19 berkapasitas 6 GB dan untuk penyimpanan internal berkapasitas sebesar 128 GB. Smartphone ini juga memiliki slot micro SD hingga kapasitasnya sampai 256 GB.

Smartphone ini memiliki sistem operasi yang keren  Funtouch OS 9.2- Android  9 Pie, vivo y19 ini pun juga diberi dukungan kamera belakang sebanyak tiga kamera. Dan untuk kamera yang utama ditingkatkan menjadi 16 MP yang berpasangan dengan 8 MP + 2 MP. 

Untuk kamera utama 16 MP disematkan memiliki aperture f/1.8 dan datang sebagai lensa Wide. Sementara itu kamera lainnya yang 8 MP memiliki lensa ultra-wide dengan aperture f/2.2 dan untuk 2 MP sebagai lensa makro yang dipotong dengan aperture f/2.4.

Satu hal yang paling mengejutkan dan bikin pangling dari smartphone tersebut, vivo hanya membekali kamera depan 16 MP yang bercokol di poni dengan gaya waterdrop sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Vivo mengupgrade Vivo y19 ini layaknya seperti smartphone yang kekinian yang banyak sekali beredar di pasaran dengan dimensi yang berukuran 162,2 x 76,5 x 8,9 mm dan memiliki bobot seberat 193 gram. 

Bisa dibilang Smartphone ini memiliki body yang lebih besar dari pada smartphone vivo yang sebelumnya, akan tetapi memiliki body yang lebih ringan loh.

Smartphone Vivo y19 datang sebagai kelas menengah ke bawah yang masih menggunakan panel layar IPS LCD. Memiliki ukuran layar mencapai 6,53 inci dengan yang beresolusi fullHD +alias 1.080 piksel. Membawa tagline “Ultra All Screen”, vivo mengklaim bahwa screen-to-body smartphone ini mencapai hingga 90,3 persen.

Tidak jauh berbeda dengan seri Y pada smartphone vivo yang sebelumnya, bagian belakang pada smartphone ini terbuat dari material plastik polikarbonat. 

Vivo y19 menempatkan tiga kamera belakang plus LED flash yang disusun dengan cara vertikal di pojok kiri atas. Dan ada juga diberi dukungan pemindai sidik jari yang turut disematkan.

Smartphone vivo ini menyediakan dua varian warna yang keren dan bisa dipilih yaitu, Megnetic Black dan Spring White. Untuk harga smartphone ini di berandol dari 2.665.00 hingga mencapai 2.999.000, kalian bisa membeli smartphone ini di online shop blibli.com.

Dan sekarang lagi trending lohh untuk smartphone  Vivo y19, yuk coba cek website blibli.com untuk mencari atau melihat smartphone tersebut atau yang lainnya yang dijual pada blibli.com, siapa tau harganya cocok dan pas dikantong kalian.



Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done