Wajib coba, Acne Serum Terbaik dari Scarlett Whitening - LidzNews
News Update
Loading...

Thursday, August 27, 2020

Wajib coba, Acne Serum Terbaik dari Scarlett Whitening

Hallo sobat entri sudah lama tidak mereview skincare ya, jadi hari ini aku mau mereview salah satu skincare yang lagi boming saat ini dan juga ini produk keluaran terbaru, nah skincare tersebut pemiliknya adalah dari golongan artis lohh siapa lagi coba yang gakenal sama artis yang satu ini yaitu Felicya Angelista yang pemilik perusahaan dari scarlet whitening.

Nah untuk mereview skincare hari ini aku mau review serum yang lagi boming saat ini katanya bagus yaitu acne serum dari scarlet whitening, aku sudah mecoba produk ini selama beberapa hari dan hasilnya sangat-sangat bagus diwajah aku, aku pakai acne serum ini saat wajah ku ada jerawatnya dan hasil Makai serum ini benar-benar jerawat aku hilang dan wajah aku terlihat putih juga saat Makai produk tersebut.

Untuk ingredients di produk ini adalah Tea Tree Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, Salicylic Acid, dan Liquorice Extract. Jadi jangan khawatir sama produk ini karna benar-benar aman dan tidak mengandung alcohol dan produk ini juga sudah BPOM jadi jangan khawatir untuk mencoba yang pasti aman.

Teksture dari serum ini tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair,Isi dari serum tersebut 15ml dan untuk harganya 75ribu an, murah banget kan untuk skincare yang satu ini benar-benar worth it buat kalian coba.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done