SPESIFIKASI ASUS TUF GAMING F15 - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, October 2, 2020

SPESIFIKASI ASUS TUF GAMING F15

Hallo sobat entri sudah lama kita tidak mereview tentang laptop jadi hari ini saya akan mereview laptop gaming dari Asus yang seri ASUS TUF GAMING F15. Laptop ini sudah dipersiapkan dengan daya tahan yang luar biasa untuk gaming serius, TUF GAMING F15 ini adalah laptop gaming dengan menggunakan Windows 10 Home yang dapat membantu sobat untuk meraih kemenangan. Laptop ini didukung dengan CPU Intel® Core™ i5 Generasi ke-10 yang terbaru dan GPU GeForce® GTX 1650, gameplay penuh aksi dan cepat maupun lancar, dengan dukungan penuh tampilan layer IPS mencapai 144Hz. Meskipun laptop gaming ini memiliki sasis yang lebih kecil dan lebih portable dari pendahulunya, laptop gaming seri ini juga dilengkapi baterai 48Wh yang jauh lebih besar untuk masa pakai baterai yang lebih baik. Pendinginan pembersihan laptop gaming ini sangat mandiri yang efisien berpadu dengan daya tahan kelas militer khas TUF yang teruji dalam pertempuran.

Rp 14.299.000 (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-10300H/8GB/512GB PCle)

Kinerja laptop TUF Gaming F15 ini diciptakan untuk pertempuran yang dilengkapi dengan CPU Intel® Core™ i5 Generasi ke-10 dengan 6 core dan 12 thread untuk menghadapi game yang serius, streaming dan tugas multitasking yang berat. Dilengkapi dengan GPU diskrit GeForce® GTX 1650, dapat juga menghadirkan frekuensi gambar yang tinggi dan handal dalam berbagai game jadi sobat jangan khawatir. Waktu untuk memuat konten juga jauh lebih cepat dengan SSD NVMe PCle® hingga 512GB dan ruang untuk SSD kedua.



Portabilitas yang dimiliki oleh TUF Gaming F15 ini memiliki sasis yang jauh lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya, F15 memiliki jangkauan baterai yang jauh lebih besar untuk masa pakai yang lebih lama dari pendahulunya. Baterai 48Wh menawarkan daya yang cukup untuk mendukung pemutaran video hingga 12,5jam, yang berarti sobat punya cukup waktu untuk mengikuti streaming dan menangani tugas-tugas ringan tanpa perlu mencari outlet terdekat. Lebih ringan dan tahan lama, mesin laptop gaming yang satu ini dapat bekerja dan berpergian dengan bebas kemanapun sobat mau. Masa pakai baterai dapat bervariasi berdasarkan konfigurasi system.

Desain TUF 15 dengan tampilan yang berani memberi kebebasan lebih bagi para gamer untuk menunjukkan gaya pribadi mereka. Desain TUF Gaming 15 menggunakan Bonfire Black yang menawan hadir dengan aksen garis merah tua. Pola Honeycomb yang halus di sekitar alas menambahkan cengkeraman dan gema penguatan segi enam di sekitar sasis, sementara sapuan kuas garis rambut di seluruh sandaran tangan membuatnya tetap seperti ramping dan bersih.

Daya tahan ketangguhan kelas militer untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop ini harus berhasil bertahan dari baterai tes MIL-STD-810H yang ketat. Perangkat ini sudah sangat teruji dipapar tetesan, getaran, dan kelembapan, dan suhu ekstream untuk memastikan keandalan. Laptop ini dapat diandalkan bahkan dalam kondisi yang paling keras, F15 dari mampu menahan benturan dan benturan yang tidak sengaja dalam kehidupan sehari-hari.

Uji ketahanan saat jatuh sudah memastikan setiap laptop TUF Gaming dapat menahan kerusakan akibat jatuh, benturan, dan benturan yang tidak terduga dan penggunaan sehari-hari. Untuk memenuhi standar dari MIL-STD-810H, perangkat diuji harus di uji terlebih dahulu untuk bertahan dari jatuh pendek. Selipan F15 ke dalam ransel sobat, selempang di atas bahu, dan bias dibawa ke mana pun sobat pergi tanpa perlu setres dan khawatir.

Tingkatan RAM dan SSD sobat akan dengan mudah berkat peningkatan design yang memudahkan sobat untuk mengakses dengan cepat ke slot memori dan ruang penyimpanan. Dengan obeng standar, sobat juga dapat dengan mudah melepaskan sekrup di bagian bawah rangka ruangan untuk melakukan modifikasi yang sobat inginkan. Sekrup bukasembul khusus mengangkat salah satu sudut panel bawah, membuatnya lebih mudah untuk dipisahkan. Tingkatan atau ganti RAM dengan cepat, atau tingkatkan kepasitas SSD responsif sobat dengan menambahkan drive PCle® kedua. Slot HDD tambahan tidak tersedia untuk model baterai 90Wh.

Untuk connectivity Ultrafast Intel® Wi-Fi 6 dengan Gig+ (802.11ax) memungkinkan sobat bermain game dengan kecepatan LAN di mana pun dengan koneksi yang kompatibel. Wi-Fi 6 (Gig+) meningkatkan kecepatan dan efisien jaringan melebihi standar Wi-Fi 5 sebelumnya, menyediakan koneksi yang lebih baik di ruang yang padat.Ini juga dapat mengurangi latensi, yang berarti lebih sedikit jeda untuk aktivitas sensitive jaringan seperti game online.

Untuk input dan output banyak port I/O memungkinkan sobat menyambungkan perangkat favorit sobat dan bekerja di masa saja. Dua port USB 3.2 Tipe-A memungkinkan transfer data yang cepat, dengan port USB 2.0 Tipe-A tambahan yang membuat tiga input total untuk peripheral pilihan. Bluetooth juga memungkinkan sobat memasang mouse, headphone, dan perangkat lain yang kompatibel. Gunakan USB 3.2 Gen 2 Type-C™ dengan DisplayPort™ 1.4 untuk menghubungkan layer G-SYNC™ supercepat untuk gaming yang mulus.

Armory Crate menyatukan system dan control pencahyaan untuk menempatkan pengaturan penting di ujung jari sobat dalam satu utilitas. TUF Gaming F15 diberi dengan aksesori yang dibuat dengan mempertimbangkan ketahanan. Tas punggung TUF Gaming memiliki kompartemen internal yang besar dengan pembagi, sehingga sobat dapat menyimpan dan mengangkut laptop dan semua pariferak sobat dan pesta tuenamen. Mouse TUF Gaming M5 adalah pasangan sempurna untuk laptop F15. Tahan lama dan ergonimis, dan dilengkapi enam tombol yang dapat deprogram dan bahkan memiliki efek pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Share with your friends

1 comment

  1. Other than above-expressed favorable circumstances, the remote gaming mouse is planned and organized so that they uphold the gamer in all manners required; particularly in high speed games where this chooses the champ.gaming keyboard mouse

    ReplyDelete

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done