Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC di Indonesia Terbaru - LidzNews
News Update
Loading...

Thursday, October 15, 2020

Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC di Indonesia Terbaru


Xiaomi baru saja resmi meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang bernama Poco X3 NFC di Indonesia diberandol dengan harga sekitaran mulai dari Rp3,1 juta (6GB+64GB) dan Rp3,6 juta (8GB+128GB).

Ponsel penerus dari Poco X2 ini sengaja menempatkan diri sebagai ponsel di segmen menengah. Cipset dipadu dengan dua konfigurasi RAM dan ROM, yaitu 6GB+64GB dan 8GB+128GB. 

Smartphone xiomi Poco X3 NFC akan menampilkan cipset Qualcomm Snapdragon 732G, prosesor 4G seri Snapdragon 700 terbaru dan paling canggih saat ini.

Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus. Xiaomi sudah mengklaim teknologi ini bisa mendinginkan perangkat hingga sampai 6 derajat. Pendinginan ini mampu membuat pengguna Poco akan menikmati performa maksimal lebih lama.

Smartphone Poco X3 disematkan dalam fitur Game Turbo 3.0 juga mengoptimalkan performa dari smartphone agar memiliki performa seperti flagship. Keren banget kan spesifikasi pada smartphone ini,baca terus ya sampai habis untuk mengetahui spesifikasi lengkap pada smartphone Poco X3 ini.

Layar yang refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240 Hz rasa ponsel flagship juga tersedia di ponsel ini. Kombinasi latensi visual yang rendah dan pergerakan mulus dan dipadukan dengan layar 6,67 inci FHD+ dengan desain poni DotDisplay.

Performa gahar dari Poco X3  didukung oleh baterai beresolusi 5160 mAh yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan yang wajar. Baterai bongsor juga dibekali pengisian cepat 33W Hanya saja membutuh waktu 65 menit untuk mengisi hingga 100 persen.

Dari sisi fotografi, pada smartphone Poco X3 dibekali dengan konfigurasi empat kamera. Kamera utama beresolusi sebesar 64MP dengan sensor Sony IMX 682 dengan bukaan f/1,89.

Untuk mendukung ketajaman pada gambar, disematkan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel. Lensa kedua ultra-wide angle dengan resolusi 13MP. Dua lensa lain 2MP macro dan 2MP depth sensor. Kamera depannya berukuran hingga 20MP dengan aperture f/2.2.

Ada fitur tambahan lain seperti smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto, termasuk AI Skyscaping 3.0. Sebagai tambahan, ada  fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, dan Vlog mode.

Hadir dengan MIUI 12 untuk Poco, berbasis Android 10, Poco X3  juga dibekali dengan Z-axis linear motor. Fitur ini bisa membuat pengguna merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda, termasuk dual speaker kelas flagship yang menjamin pengalaman audio yang jernih.

Smartphone Poco X3 turut juga dibekali dengan sensor sidik jari di samping ponsel ini dan ada juga NFC. Poco X3 hadir dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Penjualan perdana akan dibuka pada 22 Oktober 2020.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done