Rekomendasi Produk Madame Gie di Toko SehatQ - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, June 28, 2021

Rekomendasi Produk Madame Gie di Toko SehatQ

Hallo sobat entri kali ini aku mau rekomendasikan produk kecantikan yang super bagus dan produk nya sangat banyak apalagi kalo buka produk kecantikan dari brand madame gie, produk madame gie ini berasal dari Gisella Anastasia loh, produk nya juga banyak banget dimulai dari produk BB cushion, Eyeliner Small, Eyeshadow, Lip Liquide Matte, dan masih banyak lagi, berikut ada beberapa produk yang saya review.

Nah pertama aku mau review BB cushion Femme Banana Loose Powder, Mengikuti tren makeup yang ada, Gisella Anastasia pun merilis produk BB Cushion. Ada terdiri dari enam pilihan warna dari, BB Cushion ini memiliki shade yang sangat cocok untuk warna kulit wanita Indonesia yang kekuningan. Namun pada kemampuan coverage-nya kurang bisa untuk menutupi flek atau bekas jerawat. Hasilnya yang sangat ringan membuat produk ini jauh lebih cocok untuk dipakai sehari-hari. BB cushion ini memiliki hasil matte sehingga tidak akan memberikan efek wajah 'basah'.Harga Cushion ini berkisar seharga Rp 75 ribu dan gratis lip tint.

Setelah menggunakan cushion, saya mengaplikasikan Madame Gie Femme Banana Loose Powder. Butiran  dari bedak tabur ini sangat halus sehingga sangat cocok sebagai setting powder untuk mengunci foundation atau cushion yang kamu pakai. Namun sayangnya, bedak ini bukan tipe translucent yang artinya adalah meninggalkan warna di kulit. Jadi perlu untuk berhati-hati memilih warna bedaknya agar tidak terlalu putih atau malah jadi kegelapan. Madame Gie Femme Banana Loose Powder dengan seharga Rp 23 ribuan.

Kedua aku mau review Madame Gie Silhouette Natural Brow & Madame Gie Silhouette Eyeliner Small, Produk makeup alis yang berbentuk seperti garpu disebut-sebut bisa membuat hasil alis yang terlihat lebih natural bisa memberikan efek bulu-bulu alis. Bentuknya yang sangat lucu seperti garpu dan kokoh yang mempermudah dalam membentuk dan mengarsir alis. Produk alis tersebut dengan harga Rp 23 ribuan.

Madame Gie Silhouette Eyeliner Small adalah produk eyeliner yang tersedia dari 10 warna pilihan Saya mencoba warna hitam yang hasilnya sangat pekat dan warna coklat yang memiliki efek shimmery sehigga bisa juga dijadikan sebagai eyeshadow. Harga dari eyeliner Madam Gie tersebut dijual dengan harga Rp 12 ribuan.

Ketiga aku mau review produk  Madame Gie Natural Glam Eyeshadow & Madame Gie Beauty Blink Fame. Madame Gie Natural Glam Eyeshadow merupakan palette eyeshadow yang kekinian dengan nuansa yang coklat dan kemerahan yang memiliki beragam tekstur. Palette eyeshadow ini pun harganya sangat ekonomis, dengan harga Rp 71 ribu. Jika kamu ingin menambah efek bling-bling di bagian mata, ada pula Madame Gie Beauty Blink Fame. Eyeshadow cair ini dengan menggunakan efek glittery tersebut tersedia beragam warna ada pink, silver gold dan lainnya. Madame Gie Beauty Blink Fame diberikan harga Rp 19 ribu.

Ke empat aku mau me review produk dari Mademe Gie juga yaitu Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series. Produk kosmetik tentu saja kurang lengkap tanpa adanya lip cream matte. Madam Gie juga menghadirkan Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series loh. Saya memilih warna lipstik peach 407 dan kemerahan 412. Untuk pigmentasinya sangat baik. Namun ketika mengering, bibir terasa kering dan kaku. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series dengan harga Rp 23 ribu.

Jika kalian tertarik dengan produk ini kalian bisa beli di Toko SehatQ semua lengkap ada disana jadi kalian tinggal pilih mau beli yang mana, dan Toko SehatQ ini online loh teman-teman jadi kalian tinggal pilih dari rumah saja mau beli produk apa yang kalian ingin kan, dan kalian tinggal tunggu saja dirumah untuk menunggu barang yang kalian beli.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done