Hasil Melbourne Victory vs Man Utd 4-1 - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, July 15, 2022

Hasil Melbourne Victory vs Man Utd 4-1

 

LIDZNEWS.COM – MU atau Manchester United berhasil meraih kemenangan 4-1 kala bersua klub perserta di Liga Australia, Melbourne Victory, pada tur pramusim tahun 2022.

Pada laga Melbourne Victory vs Manchester United dalam rangkaian tur pramusim tahun 2022 itu baru saja berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Negara Australia, pada hari Jumat 15 Juli 2022 kemaren sore Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dalam laga itu, Manchester United sempat ketinggalan skor akibat gol terlalu cepat dari penyerangan oleh Melbourne Victory, oleh Chris Ikonomidis. Chris Ikonomidis berhasil membobol gawang The red Devils, julukan dari Manchester United, ketiga waktu berjalan baru lima menit.

Kebobolan gol yang cepat dari lawang tidak menggoyahkan kepercayaan diri oleh Manchester United yang memulai laga dengan skuad utama. Pada dalam daftar line-up Manchester United kontra dengan Melbourne Victory, hanya Tom Heaton yang berstatus pemain pelapis.

Saat kliper utama Manchester United yaitu David de Gea tidak masuk dalam daftar line-up yang dirilis oleh Manchester United untuk laga kontra Melbourne Victory.

Saat bertanding dengan skuad utama membuat Manchester United mendominasi jalannya pertandingan. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan skor pada menit ke-43.

Manchester United menyamakan kedudukan score melalui gol dari Scott Mc Tominay yang dijuluki sebagai “Mc Terminator” oleh teman setimnya.

Julukan tersebut “Mc Terminator” untuk Scott Mc Tominay itu diketahui seusai dari tim media dari Manchester United mengunggah video yang menangkap momen kebersamaan para pemain di dalam pesawat menjelang tur pramusim di Thailand dan Australia.

Julukan tersebut tampak mewakili karakter bermain McTominay yang berposisi sebagai gelandangan bertahan. Tak lama kemudian setekah menyamakan score, Manchester United berbalik unggul berkat gol dari Anthony Martial pada menit ke-45+1. Keunggulan score yang diperoleh iyalah 2-1 untuk Manchester United sempat bertahan lama. Lalu, ketika memasuki pada menit ke-78, mereka mampu menambah keunggulan menjadi 3-1. Pada gol ketika untuk Manchester United diperoleh oleh Marcus Rashford. Gol dari Marcus Rashford semakin memantapkan posisi Manchester United yang kini dilatih dari asal Belanda, yaitu Erik ten Hag.

Namun, tidak berhenti disitu saja, Manchester United kemudian mendpatkan gol terbaru yaitu gol keempat berkat gol bunuh diri dari pemain Melbourne Victory, Edmond Lupanco, saat pertandingan jalan pada menit ke-90.

 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done