Prediksi Penjualan iPhone 14, apakah akan selaris seperti iPhone 13? - LidzNews
News Update
Loading...

Saturday, July 16, 2022

Prediksi Penjualan iPhone 14, apakah akan selaris seperti iPhone 13?

 

LIDZNEWS.COM – iPhone nanti akan memproduksi produk terbaru kembali yaitu iPhone 14, sebelumnya iPhone 13 sukses menjadi salah satu iPhone yang paling laris terus memuncaki daftar penjualan ponsel global. Tidak henti sampai di situ saja, kabarnya Apple akan memprediksi penjualan iPhone 14 apakah akan melampaui penjualan seperti iPhone 13.

Laporan berita ini dari Sina Finance yang mengatakan bahwa Apple sudah memulai uji coba produksi iPhone 14 series. Rencana, iPhone generasi yang terbaru ini akan mulai diproduksi pada bulan Agustus dan akan diluncurkan pada bulan September.

Apple saat ini kabarnya telah memberitahu mitra pemasoknya bahwa penjualan awal iPhone 14 akan lebih meningkat ketimbang iPhone 13, seperti dikutip oleh MacRumors, pada Jumat 15 Juli 2022. Jika prediksi itu benar, maka penjualan iPhone 14 akan jauh lebih fenomenal sekali dibandingkan iPhone sebelumnya yaitu iPhone 13, pada bulan Juli ini dilaporkan sepertiga lebih tinggi dibandingkan waktu yang sama pada tahun lalu.

Baca Juga Menikmati Destinasi Wisata di Tahura Mandi Angin Kalimantan Selatan

Padahal, permintaan iPhone biasanya pada periode Juli-Agustus mulai menurun dikarenakan konsumen sudah menunggu untuk kehadiran iPhone yang terbaru di bulan September. Yang artinya, setahun setelah dirilis minat konsumen pada iPhone 13 yang masih tinggi.

Pada sisi lain, iPhone 14 akan diluncurkan saat di tengah kondisi ekonomi yang sedang melemah akibat inflasi. Analis Wall Street Brian White yang mengatakan bahwa konsumen kemungkinan akan berpikir terlebih dahulu untuk membeli iPhone 14, dan akan menunggu sampai ekonomi membaik.

Pada sementara itu juga, ETNews juga melaporkan bahwa Samsung akan memasok 80 juta display untuk berbagai variasi seperti iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan terakhir iPhone 14 Pro Max pada kuartal ketiga dalam tahun ini.

Untuk tanggal peluncuran iPhone 14 tahun ini diperkirakan akan mengikuti jadwal tahun sebelumnya atau tahun lalu. Pada tahun 2021, perusahaan Apple mengumumkan kuartet iPhone 13 pada 14 September, dan membuka pre-order pada tanggal 17 September, dan di perjual belikan pada tanggal 21 September. Tetapi kita lihat saja kabar selanjutnya, jangan sampai dilewatkan.

 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done