6 Aplikasi Bikin Android Lebih Canggih - LidzNews
News Update
Loading...

Thursday, December 28, 2017

6 Aplikasi Bikin Android Lebih Canggih

1. Inkwire
Aplikasi inkwire memiliki fungsi untuk melakukan screecase dari satu Android ke Android lain. Dengan kata lain, kalian bisa menangkap semua tampillan layar dari Android lain yang sedang aktif, dan ditampilkan langsung sama persis di layar Android kalian.

2. EVA Facial Mouse
Dengan aplikasi EVA Facial Mouse, kalian bisa mengontrol android tanpa menyentuhnya, Gang. EVA Facial Mouse pada dasarnya menangkap setiap gerakan wajah pada kamera depan, gunanya, untuk mengontrol pointer yang tampil di layar smartphone Aplikasi ini dikembangkan untuk mempermudah pengguna yang mengalami keterbatasan fisik, Gang. Tapi sah-sah saja kok kalian mau coba.

3. CamFind

Fungsi  CamFind bisa membantu kalian mencari tahu infomasi dari item ataupun benda fisik apapun. Cara menggunakannya mudah kok! Kalian hanya perlu memotret benda yang ingin kalian cari informasinya. Kemudian CamFind akan otomatis menampilkan informasi yang terkait dengan benda tersebut, bisa berupa gambar, artikel, hingga situs yang berhubungan dengan benda tersebut.

4. Saylt
Saylt Voice Launcher merupakan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk membacakan setiap teks yang kalian seleksi. Bisa berupa artikel, bahkan halaman web sekalipun. Cocok banget nih buat kalian yang pengen multi-tasking. Jadi sambil terus bekerja, kalian bisa sambil menyimak informasi yang dibacakan oleh Saylt! Pas untuk ngisi waktu santai!

5. Easy Selfie
Buat kalian yang suka foto-foto tapi malu meminta orang lain buat motoin, kalian bisa minta bantuan aplikasi Easly Selfi! Cara menggunakannya adalah kalian tinggal mengatakan selfie, shoot, atau bahkan bertepuk tangan saja ketika hendak melakukan pengembalian gambar. Easy Selfie kemudian otomatis akan segera mengambil gambar kalian.

6. Shouter
Jika kamu salah satu orang yang sibuk dengan pekerjaan harian dan jarang sekali membuka Android untuk melihat pesan di BBM, Facebook, dan lainnya, maka Shouter adalah jawabannya. Dengan bantuan aplikasi ini, semua pesan dan notifikasi yang muncul di Android kamu akan otomatis dibacakan dalam bentuk suara.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk membuka dan membaca pesan sendiri karena aplikasi ini sudah bisa membacakan notifikasi BBM, Facebook, atau bahkan notifikasi game sekalipun. Dengan adanya aplikasi ini, kamu serasa mempunyai seorang asisten yang selalu memberi kamu kabar.

Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done