5 Gadget terbaik untuk para pelajar - LidzNews
News Update
Loading...

Thursday, December 28, 2017

5 Gadget terbaik untuk para pelajar

1. MAD Glass
Kaca berteknologi yang bisa dipakai sehingga anda bisa melihat dunia dengan cara terbaik – cara Anda.

MAD Glass adalah jajaran smart glass yang berjalan pada sistem operasi Android mobile. Ini memiliki semua fungsi – dan LEBIH – dari ponsel pintar. Teknologi mutakhir ekslusif yang canggih ini membuat anda merasa terkendali terhadap semua lingkungan sekitar anda. Dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR + ), informasi seputar dunia nyata pengguna menjadi interaktif dan digital. Hal ini di operasikan oleh multi – touch dan voice control dengan pengakuan tinggi oleh sensor gerak dan sensor yang disematkan.

Fungsi utama pada kaca MAD

1. Terjemahan Instan-  Ada aplikasi auto – translate yang menerjemahkan segala sesuatu yang dilihat kaca ke bahasa pilihan Anda. Anda tidak akan pernah ingin bepergian tanpa kaca MAD Anda.
2. Sosial – MAD Glass memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon, mengirim SMS ke kontak, mengakses data pribadi asisten (PDA) dan memutar media apapun.
3. Hiburan & Game – Bayangkan bermain game favorit Anda tidak harus melihat ke bawah layar, atau menggunakan AR + untuk bermain game di mana dunia nyata Anda berinteraksi dengan Anda. Tiba – tiba, game menjadi lebih interaktif dari pada idle. Dunia diperkaya. Glass MAD membawa game ke tingkat yang baru, lebih menarik dengan menghibur. Sebagai pemain, Anda benar- benar merasa dalam permainan.
4. Navigasi GPS – GPS di MAD Glass akan memastikan Anda tidak pernah tersesat. Dengan peta dan petunjuk tepat pada di depan Anda, Anda tidak akan lagi ketinggalan belokan. Peta yang benar- benar handsfree mencipatakan alternatif yang lebih aman dari pada smartphone dalam situasi di mana tayangan Anda bebas cukup penting. Bayangkan saja memiliki peta kecil di sudut matamu yang mengarahkanmu saat Anda bersepeda, berkendara, berjalan, berlari, kayak, apa saja!
MAD Glass ini bisa juga mengambil foto atau merekam video dengan kamera, browsing atau merekam video dengan kamera, browsing web dengan internet broadband, menggunakan Wi-Fi, dan menjalankan aplikasi pihak ketiga. MAD Glass tersedia dalam bentuk perak, titanium dan rose gold.

2. Titan Note
Titan Note adalah bisa mengubah pesan suara menjadi sebuah teks dan bisa langsung men translate kalimatnya menjadi bahasa yang kalian inginkan. Titan Note ini juga bisa digunakan sebagai power bank serta dapat juga digunakan sebagai sebuah spiker.

3. PUP
PUP memiliki fungsi sama hal nya seperti sebuah scanner yang bisa dibawa kemana- mana. Untuk menggunakan PUP kalian cuma tinggal naikin dan turunin PUP untuk menyesuaikan bentuk kertas yang akan kalian scan.

4. PHREE
PHREE merupakan sebuah pena stylus yang memiliki keunggulan dari pada pena stylus yang lainnya. Pulpen kali ini berfungsi sebagai alat tulis yang digunakan pada semua jenis permukaan seperti halnya di atas tangan, pisang, dan juga sebagainya. Kelebihan lain dari pulpen ini adalah bisa langsung menerima hasil dari smartphone dan juga pulpen ini bisa digunakan untuk mengangkat telepon serta membalas sms.

5. ROCKETBOOK
ROCKETBOOK adalah gadget yang berbentuk seperti sebuah buku biasa. Smart book kali ini mampu men translate tulisan kedalam sebuah bentuk file hanya dengan men scanner menggunakan hp.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done