Spesifikasi terbaru Samsung Galaxsy A8 dan A8+ - LidzNews
News Update
Loading...

Saturday, January 27, 2018

Spesifikasi terbaru Samsung Galaxsy A8 dan A8+

Memasuki tahun 2018 Samsung meluncurkan dua smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxsy A8 dan A8+. Smartphone ini didesain premium dengan infinity display dan fitur dual front camera dengan live focus dan kamera belakang dilengkapi dengan F1.7, Bixby Vision, teknologi keamanan finger print dan face recognition dan smartphone ini memiliki desain dan fitur yang mendukung kegiatan para anak muda, serta tentunya IP68 yang membuat pengguna nyaman menggunakan dalam kondisi basah ataupun kering.

Kedua smartphone ini memiliki fitur kamera ganda dengan resolusi masing-masing 16 MP dan 8 MP, serta bukaan f/1.9. Dan untuk kamera belakang tunggalnya memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan f/1.7. Dengan teknologi kamera ganda, pengguna bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh lewat smartphone tersebut.

Samsung galaxsy  A8 dan A8+ memiliki RAM dan memori internal yang berbeda. Galaxsy A8 memiliki RAM 4 GB dan memori internal 32 GB dengan harga Rp. 6,5 juta, Sedangkan Galaxsy A8+ memiliki RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dengan harga  Rp. 8,1 juta.

Perbedaan dari smartphone ini terlihat pada ukuran layarnya. Galaxsy A8 memiliki layar yang berukuran 5,6 inci, sedangkan Galaxsy A8+ memiliki layar yang berukuran 6,0 inci. Kedua smartphone tersebut menggunakan layar AMOLED dengan aspek rasio 18,5:9.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan fitur asisten virtual Bixby Vision yang bisa membantu menerjemahkan tulisan secara visual dan memberikan referensi informasi mengenai objek pada kamera.

Kedua smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Galaxsy A8 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, sedangkan Galaxsy A8+ memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh. Kedua smartphone tersebut didukung memiliki fitur pengisian baterai yang cepat atau biasa dikenal dengan fast charging.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done