Sarapan Sebelum Berkegiatan dengan Sari Roti - LidzNews
News Update
Loading...

Tuesday, September 8, 2020

Sarapan Sebelum Berkegiatan dengan Sari Roti

 

Hai sobat entri jadi hari ini seperti biasa aku mau review kembali, kali ini reviewnya bukan skincare ya jadi hari ini sangat-sangat special yaitu makanan dari brand ternama kayanya nama ini tidak asing lagi bagi kalian mungkin kalian tidak menyadari kalian makan dalam kebutuhan sehari-hari untuk mengganjel perut kalian yang kosong atau belum makan nasi.

Penasaran kan jenis makanan apa? Yak betul sekali jenis makanan yang satu ini untuk mengganjel perut kalian yaitu roti yang nama brand nya adalah sari roti tidak asing lagi kan bagi kalian dengan nama ini, karena nama ini sudah meluas ada dimana-mana.

Sari roti ini merupakan sebuah merek roti ternama yang ada di Indonesia yang diproduksi  oleh PT Nippon Indosari Corpindo, ada berbagai macam perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk roti seperti roti tawar, roti sobek, dan roti manis dengan merek dagang sari roti dan boti, serta memproduksi chiffon cake dengan merek dagang yang pasti sari roti.

Untuk harga roti ini pun cukup terjanggau kalian tidak perlu khawatir yaa soalnya harganya murah banget dan pas dikantong pelajar misalnya lagi kelaperan bisa membeli untuk mengganjel perut yang laper atau kosong, untuk  rasanya di jamin deh tidak bakal mengecewakan pelanggan karena sari roti pasti memberikan yang terbaik untuk pelanggan nya.

Bahan-bahan yang digunakan juga aman ya sobat pastinya menggunakan bahan yang berkualitas jadi kalian tidak usah khawatir soalnya roti ini sudah terkenal ada dimana- mana tidak mungkin menggunakan bahan yang tidak aman jadi jangan khawatir ya sobat.

Produksi sari roti ini dikemas secara higenis juga dan aman untuk dikonsumsi, cocok untuk sarapan praktis dan bergizi sebagai penambah energi, misalnya sobat mau pergi kesekolah pada saat mau upacara tapi sobat tidak makan nasi sobat bisa mengganti nya dengan sarapan roti tawar dari sari roti agar tubuh sobat tetap berisi atau berenergi supaya kuat berdiri lama-lama saat upacara

Roti ini dijamin fresh setiap harinya karena produksi setiap hari jadi sobat tidak perlu khawatir juga dijamin aman. Ada berbagai macam rasa dalam produk ini dijamin bisa bikin sobat ketagihan, dan tekstur nya juga enak banget kalian harus coba pasti ketagihan.

Sari roti ini juga ada paketannya juga loh sobat jadi kalian bisa hemat kalo mau nyoba paketannya atau nyoba yang satuannya, tergantung selera masing-masing sobat ya mau coba yang mana, dijamin bakalan ga nyesal deh beli ini cocok dimakan bareng keluarga dipagi hari atau waktu luang.

Jika sobat penasaran dengan roti yang satu ini sobat bisa cek official instagram sari roti yang asli ya atau langsung ke official store sari roti di blibli.com untuk lihat-lihat dulu yang mana yang cocok untuk sobat dan keluarga makan, kalo bisa borong ya sobat soalnya ini benar-benar enak rotinya dijamin deh.

Kebetulan di official store sari roti di blibli sedang ada promo loh kapan lagi coba nyobain roti terkenal ini dengan harga yang sudah sangat murah ditambah dengan promo jangan disia-sia kan ya soalnya kapan lagi coba untuk nyobain roti seenak ini ditambah dengan promo yang pasti harganya akan lebih sangat murah. Tunggu apalagi nih yuk sekarang coba langsung pergi ke official store yang ada di blibli ya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done