4 Smartphone terbaik 2017 - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, December 24, 2017

4 Smartphone terbaik 2017

1. Apple iPhone 8

iPhone 8 memperkenalkan desain kaca yang sepenuhnya baru. Kamera paling populer di dunia. Chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar. Pengisian daya nirkabel yang begitu mudah dilakukan. Dan pengalaman augmented reality yang tak pernah mungkin sebelumnya. Desain iPhone yang terbuat dari kaca. Kaca terkuat yang pernah ada di ponsel pintar, baik depan maupun belakang.
Dirancang secara presisi agar tahan air dan debu. Kaca dibagian belakangnya memudahkan pengisian secara nirkabel. Dua ukuran layar retina HD 4,7 inci dan 5,5 inci, layar retina HD kini dengan True Tone.

2.  Samsung Galaxsy S8 & S8 Plus

Hp android andalan terbaru dari Samsung ini hadir dengan desain layar infinity display berukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Dengan ditenagai prosesor Exynos 8895 dan RAM 4GB, serta baterai 3.000 mAh untuk S8 dan 3.300 mAh untuk S8+. Samsung melengkapi S8 & S8+ dengan berbagai fitur canggih, seperti pemindai iris serta pengenal wajah dan asisten digital Bixby.

3 Google Pixel

Google Pixel merupakan hp anroid yang nyaris sempurna. Smartphone ini didesain dengan baik dengan material logam yang nyaman digenggam dan spesifikasi kelasa atas, dengan prosesor Snapdragon 821 dan RAM 4GB. Selain itu, Google Pixel merupakan hp android dengan nilai kamera tertinggi saat ini (DxOMark). Dan OS terbaru Android 7.1 menjamin kinerja maksimal smartphone ini.

4. Samsung Galaxsy Note 8


Samsung Galaxsy Note 8 merupakan phablet android terbaik saat ini. Memiliki fitur dan performa yang sangat bagus dengan kamera ganda dan stylus. Merupakan smartphone android dengan fitur paling lengkap dan canggih saat ini. Secara keseluruhan, HP Android ini merupakan yang terbaik di puncak persaingan smartphone kelas atas.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done