Spesifikasi terbaru Android Oppo F5 - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, December 24, 2017

Spesifikasi terbaru Android Oppo F5

Oppo merupakan salah satu perusahaan perangkat pintar yang cukup getol dalam menelurkan inovasi-inovasi terbaru dalam smartphone buatan mereka. Teknologi baru ini digadang-gadang bakal jadi trend baru industri smartphone di masa yang akan datang. 

Mereka kembali membuat trombosan selfie baru yaitu teknologi Artificial intelligence (A.I) pada Oppo F5. Beauty pada handphone selfie anyar ini dikatakan bisa mengenali wajah dengan lebih dari 254 titik pengenalan wajah. Hal ini bisa memberikan efek tercantik untuk setiap wajah yang berbeda berdasarkan tipe wajah, warna kulit, jenis kelamin dan juga usia.

Spesifikasi Oppo F5 yang jadi daya tarik terletak. Pada spesifikasi kamera dan fitur-fitur yang tertanam didalamnya, terutama kamera depannya yang menyediakan kamera selfie dengan berukuran 20 MP, dan menyediakan kamera belakang dengan lensa 16MP. Hp Oppo F5 menyediakan RAM dengan berukuran 4GB dan 6GB sesuai dengan pilihan anda.

Spesifikasi Oppo F5 juga menyediakan penyimpanan internal yang tak kalah besar. Tersedia dua pilihan versi penyimpanan internal yaitu 32GB dan 64GB. Smartphone Oppo F5 memakai sistem kustom keren ColorOS v3.2 berbasis Android 7.1 (Nougat) dengan pemroses grafis Mali-G71 MP2. Spesifikasi Oppo F5 memakai jaringan 4G LTE kategori 13 yang diklaim dapat digunakan untuk akses internet dengan cepat maksimal 300 Mbps saat download dan 150 Mbps disaat upload.


Oppo F5 juga masih menyediakan jaringan tipe HSPA dan GSM yang bisa dipakai untuk data internet. Selain jaringan seluler handphone Oppo ini juga disokong koneksi internet gratis memakai teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct melalui hotspot yang tersedia. Kecepatan transfer file dari Oppo F5 dengan perangkat lain juga bakal lebih cepat dengan adanya port USB 2.0 yang support USB On- The-Go serta teknologi Bluetooth 4.2, A2DP, LE. Oppo F5 memakai baterai tipe lithium ion dengan kapasitas 3.200 mAh.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done