5 Smartphone canggih yang akan RILIS 2018 - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, December 24, 2017

5 Smartphone canggih yang akan RILIS 2018

1. iPhone X dan X Plus

iPhone X hadir  dengan beberapa perubahan hebat seperti desain layar yang murni bebas bezel serta prosesor paling kuat yang pernah ada di smartphone.

Dikabarkan bahwa ada dua smartphone iPhone terbaru yang akan dirilis Apple pada tahun 2018 mendatang, yaitu iPhone X dan X Plus (2018) Edition. Dimana kabarnya iPhone X Plus akan menampilkan layar berukuran 6,4 inci yang lebih besar dari layar 5,8 inci iPhone X saat ini.

Tidak diragukan lagi, calon smartphone terbaru Apple di tahun 2018 akan menjadi peringkat canggih yang hebat dan menjadi salah satu smartphone terbaik 2018. iPhone berikutnya bisa hadir dengan chipset 12 dan iOS yang ditingkatkan.

2. Samsung Galaxsy S9

Samsung Galaxsy S9 diprediksi akan menjadi smartphone andalan terbaru samsung di tahun 2018, tanggal peluncuran dikabarkan pada bulan Maret mendatang. Perangkat Galaxsy baru ini diperkirakan akan hadir dengan display 3-sided edge.

Dari sisi spesifikasi, menurut rumor yang beredar, smartphone akan hadir dengan rasio layar ke body hingga 94%. Ini akan menampilkan layar 6,4 inci dengan panel resolusi 4K. Di mesin, bisa saja menggunakan Qualcomm Snapdragon 840 atau 845 yang akan didukung oleh 8GB RAM atau 6GB RAM. Smartphone ini akan berjalan di OS Android 8.0 (O), yang merupakan versi Android terbaru.

3. HTC U12

HTC adalah salah satu smartphone terbaik dan terbesar di dunia. Perusahaan ini terkenal dengan andalannya yang premium dan menonjol dalam hal audio.

Pada tahun sebelumnya, HTC telah merilis dua smartphone hebat seperti HTC U10 dan HTC U11, Dalam HTC U12 , kita mengharapkan desain body yang lebih baik, atau bisa juga dikatakan dengan kualitas desain, tidak ada keraguan bahwa smartphone flagship HTC sebelumnya keren, tapi kita berharap HTC U12 jauh lebih keren dari smartphone yang sebelumnya.

Spesifikasi, kabarnya HTC U12 akan memiliki layar QHD 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, beberapa sumber mengatakan smartphone yang akan datang ini akan memiliki tampilan 4K. Dengan ditenagai prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 845, dan RAM 8GB. Serta akan memiliki penyimpanan 256GB. Di sisi lain, Perangkat ini juga diharapkan hadir dalam dua varian, di mana yang kedua akan didukung RAM 6GB dan akan memiliki penyimpanan opsional 128GB dan 64GB. Di bagian kamera, dual kamera 12 ultra pixel akan mengesankan.

4. Samsung Galaxsy X

Samsung Galaxsy X akan hadir dengan inovasi baru yaitu smartphone yang dapat dilipat. Sudah lama Samsung dirumorkan sedang mengerjakan display yang bisa dilipat, hal ini berdasar laporan pada tahun 2015 yang lalu tentang Samsung's Booked Patents for Foldable tablet display.

Samsung Galaxsy X dikabarkan akan menampilkan layar Super AMOLED 4K dengan resolusi (2160 x 3840), plus itu akan memiliki modul kamera belakang. Ukuran layar akan berada di antara 5,5 sampai 5,7 inci. Dan untuk spesifikasi perangkat ini akan didukung oleh RAM 6GB dan dikemas dengan prosesor Snapdragon 845 Qualcomm, atau Samsung akan menggunakan prosesor Exynos mereka.

Namun tidak ada yang bisa dikatakan sekarang tentang ponsel ini, tapi kita bisa mengatakan bahwa dari sekarang ini adalah salah satu atau calon smartphone terbaik yang paling ditunggu di tahun 2018.

5. Xiaomi Mi 7

Xiaomi adalah merek yang cukup terkenal dengan smartphone murah, dengan spesifikasi premium. Orang-orang mengharapkan beberapa keunikan dari smartphone yang akan datang di tahun 2018.

Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi penyimpanan 128GB / 256GB. Dan akan menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 845 octa-core 2.2 GHz dengan RAM 6GB, dan akan berjalan di MIUI 9 (Android O). Serta akan hadir dengan kamera belakang ganda bersama dengan kamera depan beresolusi 13MP. Mi 7 juga dikabarkan akan menampilkan layar 5,5 inci yang melengkung.

Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done