Spesifikasi Kelebihan dan kekurangan Iphone X - LidzNews
News Update
Loading...

Sunday, December 24, 2017

Spesifikasi Kelebihan dan kekurangan Iphone X

Apple Mobile – Brand yang tak pernah meluncurkan smartphone – smartphone murahan ini rupanya baru memperkenalkan perangkat terbaru yang bernama iPhone X. Smartphone terbaru ini akan disejajarkan dengan para semartphone flahsip kelas Hight-end, dengan berbekal penampilan super elegan berkat material stainless stell + Glass serta memiliki desain anti mainstream dengan smartphone iPhone sebelumnya. iPhone X menggunakan layar OLED LCD 5,8 inchi Full Display dengan resolusi 1125 x 2436 pixels yang mampu suguhkan kedalaman warna yang sangat luas serta detail gambar yang sangat baik, jernih dan tajam.

Selain itu HP canggih ini juga begitu special, sebab menjadi edisi special menandai 10 tahun eksistensi Apple di bisnis mobile. Berbagai fitur canggih seperti IP68 ( kemampuan tahan air ) serta koneksi jaringan 4G LTE Cat 16 yang tawarkan internet super cepat dan anti lelet. Namun yang paling menarik dari iPhone X ini adalah fitur Face ID Recognition yang menjadi fitur keamanan data standart terbaru yang ada disebuah smartphone.

Kemudian iPhone X juga akan beroperasi dengan iOS 11 terbaru yang tawarkan kinerja responsif serta ditenagai prosesor Apple A11 Bionic Hexa Core, dan RAM 3 GB, pastinya gak kebayangkan guy’s, bagai mana laju smartphone terbaru iPhone ini ! Benar – benar suguhkan performa yang powerfull.

Selain itu iPhone X juga akan menampakan kamera fotografie berukuran Dual 12 MP dilengkapi Phase detection autofocus, Dual OIS, Quad-LED flash, yang didukung kemampuan perekam video mencapai4K. Dan pada bagian depan masih ditemani kamera selfie berukuran 7 MP. Namun sayangnya tidak dilengkapi fiur pendukung semacam LED flash.

Sementara untuk menopang kebutuhan ruang penyimpananya iPhone X memiliki memory Internal 64 / 256 GB yang tentunya bisa digunakan menyimpan banyak file ataupun data.



Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done