Solusi Shower Dinding Mewah Bersama Kohler - LidzNews
News Update
Loading...

Friday, March 19, 2021

Solusi Shower Dinding Mewah Bersama Kohler

 

Kamar mandi sebagai tempat anda membersihkan diri setelah beraktivitas seharian. Untuk itu sebaiknya kamar mandi yang anda gunakan juga haruslah bersih, nyaman dan menenangkan. Biasanya setelah mandi badan akan terasa lebih segar dan bugar. Untuk itu sebaiknya anda mencari desain yang sesuai dengan warna dan kenyamanan.

Shower Dinding Mewah Dari Kohler

Apakah anda ingin Kamar mandi yang sesuai dengan warna favorit? Apalagi jij kamar mandinya sudah menggunakan teknologi canggih yang dipadukan dengan karya seni. Tentunya akan membuat anda lebih relax dan nyaman ketika menggunakannya. Nah solusi untuk kamar mandi mewah dan nyaman dengan menggunakan produk Kohler.

Perlu anda ketahui bahwa Kohler adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan desain beserta produknya. Selain menyediakan desain untuk kamar mandi anda juga bisa menemukan desain beserta produk untuk dapur pintar anda. Anda akan sangat terbantu untuk memilih produk sekaligus desa yang cocok. Begitu jig ketik anda ingin memilih Shower dinding.

Kenapa Harus Kohler?

Karena Kohler akan memberikan beberapa keuntungan dan manfaat diantaranya yaitu

1.     Hidup sehat hidup bahagia dengan Kohler clean home

Kebersihan menjadi hal utama yang menjadi pusat perhatian dari Kohler. Karena dengan kebersihan yang terjaga akan membuat anda nyaman dan tenang. Untuk itulah Kohler mengeluarkan produk clean home otomatis tanpa anda harus membersihkannya. Berikut ini lah produknya

·       Toilet touchles

·       Bidet seats

·       Kran dapur touchless

Ketika teknologi sudah dipadukan Dengan kebersihan maka akan muncul yang namanya kohler toilet intelligent. Pada toilet tersebut terdapat pembilas dengan menggunakan air hangat. Selain itu ada juga sistem pengering udara sampai pemnas bagi tempat duduk. Jika sekali anda sudah menggunakan bisa dijamin anda tidak ingin yang lainnya.

2.     Didesain untuk selalu bersih

Adanya intelligent toilet dari Kohler ini menunjukkan bahwa Kohler telah menunjukkan perpaduan antara inovasi dan keindahan. Terdapat pemasangan saluran air untuk tekanan air yang rendah. Jadi and bis memilih apkah pipa pembersihan dipasang S-trap atau P-trap.

Selain itu terdapat juga sistem filtrasi air yang akan menyingkirkan kotoran, logam dan klorin yang ada di air. Ada juga tombol sanitizer satu sentuhan. Tombol tersebut berfungsi untuk bersihkan tongkat da mangkuk toilet agar tetap terjaga kebersihannya.

Bagaimana menurut anda? Apakah ingin berpindah Kamar mandi selain dai Kohler. Pastinya anda akan menemukan kemewahan untuk kamar mandi yang mewah dan berkualitas. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done