Lisandro Martinez Resmi Bergabung dengan MU United untuk musim depan - LidzNews
News Update
Loading...

Monday, July 18, 2022

Lisandro Martinez Resmi Bergabung dengan MU United untuk musim depan

 

LIDZNEWS.COM – Manchester United baru saja resmi merekrut bex Ajax Amsterdam Lisandro Martinez untuk musim depan. Ternyata, Martinez pernah striker anya di Liga Inggris Erling Haaland dan Darwin Nunez hingga mati kutu.

Martinez direkrut oleh Ajax dengan mahar yang cukup besar 47 juta pounds atau setara dengan Rp835 miliar. Martinez diharapkan agar bisa menambal lubang di lini belakang Manchester United. Manchester United dengan bangganya mengumumkan bahwa klub sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk kepindaahan bek internasional Argentina Lisandro Martinez, “ kata dari Man United dari dalam situs resminya dihari Senin 18 Juli 2022. Transfer pun akan tuntas setelah tes medis pengurusan visa dilakukan.

Martinez mempunyai bakat kemampuan yang ciamik dalam membaca dan bisa menghentikan pergerakan lawan. Beliau juga dibekali kemampuan penguasaan bola mumpuni. Bahkan selama bermain di Ajax, Martinez pernah membuat dua striker anyar di Liga Inggris dari Erling Haaland dan Darwin Nunez hingga mati kutu.

Video aksi dari Martinez yang menghentikan dua predator pun kini viral di berbagai media sosial. Rekaman video tersebut aksi dari Martinez itu diunggah di akun Youtube Lundoni7.

Pertama, dari aksi Martinez yang menghentikan Haaland ada divideo yang berjudul This is how Lisandro Martinez played vs Erling Haaland. Dalam video yang berdurasi 2 menit itu pun, memperlihatkan gaya yang lugas dari Martinez mengawal Haaland ketika Ajax vs Borussia Dortmund di Liga Champions.

Beberapa kali Haaland kesulitan untuk melewati Martinez. Martinez juga terlihat sangat tenang dan santai saat menguasai bola untuk memperdaya Haaland. Dan juga senasib dengan Haaland, Nunez pun juga pernah merasakan kekuatan Martinez. Pada saat itu Ajax vs Benfica di Liga Champions.

Sama halnya dengan Haaland, Nunez juga kesulitan dalam melepaskan tembakan ke gawang Ajax yang dikawal oleh Martinez di lini belakang. Nunez pun terlihat seperti frustasi dengan melakukan pelanggaran keras ke Martinez pada saat laga itu.

Tak hanya menghalau bola, Martinez kerap melakukan umpan panjang yang akurat. Untuk itu, patut dinantikan kiprah dari Martinez bersama Man United. Apakah bisa mengangkat performa MU atau malah flop?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done