Segera Service Kulkas Anda Jika Hal Ini Terjadi - LidzNews
News Update
Loading...

Wednesday, January 15, 2020

Segera Service Kulkas Anda Jika Hal Ini Terjadi



Kerusakan pada kulkas bisa terjadi kapan saja, ketika itu terjadi ada yang langsung berfikir untuk segera menggantinya dengan yang baru. Padahal masih ada cara untuk menghemat pengeluaran yaitu dengan menggunakan jasa service kulkas. Kondisi apa saja yang bisa diselamatkan dengan melakukan perbaikan kulkas?

4 Kondisi Kulkas Ini Perlu Pertolongan Ahli

Jika kulkas mati mendadak, suhunya tidak dingin, dinginnya hanya di bagian tertentu, atau mesinnya tidak menyala dengan maksimal, tandanya kulkas Anda sedang “sakit”. Jangan langsung menempatkannya di gudang, karena masih ada kemungkinan bisa diperbaiki dan kembali berfungsi dengan baik.


  •        Mati Mendadak
Pernahkah Anda mendapati kulkas hemat energi  atau kulkas biasa yang beberapa menit sebelumnya hidup tiba-tiba mati. Dan ketika dicoba menghidupkannya kembali tak bisa menyala. Hal itu menandakan adanya masalah pada mesin, atau komponen lainnya. Anda masih bisa mencoba berkonsultasi dengan ahli perbaikan kulkas.


  •        Tidak Dingin Lagi
Masalah selanjutnya yang masih diatasi dengan melakukan service adalah kulkas tidak lagi dingin seperti biasa, dan menimbulkan bau tak sedap. Hal ini biasanya terjadi akibat komponen pendinginnya rusak, jika diganti maka akan menyala kembali seperti biasa.


  •        Dingin Pada Bagian tertentu
Ketika Anda mendapati kulkas hanya dingin di rak paling atas, sementara bagian lainnya tidak dingin, maka masalah sedang terjadi pada kulkas Anda. cobalah konsultasi dengan layanan service kulkas untuk mencari solusinya, atau jika Anda mengerti masalah komponen kulkas, bisa mencari sumbernya dan memperbaikinya sendiri.


  •        Mesin Tidak Berfungsi maksimal
Pada bagian belakang kulkas terdapat mesin utama yang menjadi sumber semua kinerja kulkas Anda. jika bunyinya terdengar berbeda, maka sebaiknya Anda lakukan service karena bisa saja terjadi kerusakan komponen di dalamnya. Setiap merek kulkas ternama seperti Panasonic biasanya sudah memiliki service center sendiri dan Anda bisa berkonsultasi di sana.

Ketika Anda menemukan masalah pada kulkas seperti di atas, cobalah terlebih dahulu menggunakan jasa perbaikan kulkas, karena masalah tersebut sangat sering dialami pemilik kulkas di mana saja. dengan mengganti komponen dan memperbaiki kerusakan, Anda bisa menggunakannya kembali tanpa harus membeli kulkas yang baru, karena biayanya tentu lebih murah.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done